Keinginan Al Ghazali: Lihat Dhani-Maia Bersatu Lagi

Maia Estianty Ahmad Dhani dan anak mereka
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal
VIVAlife - Kebahagiaan dirasakan Ahmad Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Di hari ulang tahun yang ke-17, Al bisa merayakan hari jadinya bersama ayah dan ibundanya. Dhani dan Maia kompak untuk menghadiri ulang tahun Al. 
Open House di Istana, Warga Rela Antri Sejak Jam 6 Pagi Agar Ketemu Jokowi

Al sendiri mengaku senang, karena kedua orangtuanya bisa hadir di acara ulang tahunnya. Bagi Al, hal itu adalah momen yang luar biasa dan tak terlupakan. Ia pun memiliki harapan, agar orangtuanya dapat kembali bersama.
Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

"Ya kan momen seperti ini susah ya. Ya semua anak pasti berharap seperti itu," kata Al saat ditemui di sebuah kafe di bilangan SCBD, Senayan, Jakarta. 
Adzan Berkumandang di Jalur Gaza, Warga Palestina Rayakan Lebaran Diwarnai Bom dan Rumah Runtuh

Tak hanya Al, adik bungsunya, Dul juga pernah mengutarakan hal yang sama. Ia ingin ayah dan bundanya bersatu. Tetapi, mereka berusaha menerima kenyataan yang ada di depan mata.  Orangtuanya sudah sepakat untuk berpisah, dan menempuh jalan masing-masing.

Meski demikian, mereka bangga terlahir sebagai anak Dhani dan Maia. "Bangga banget ya. Kalau bunda juga tak ada duanya, tidak akan tergantikan," ujar remaja yang sempat dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum ini.

Al sendiri sempat menangis di atas panggung, saat membawakan lagu Bunda, yang dipopulerkan Melly Goeslaw. Saat itu, Al menyanyi dengan diiringi Maia. 

"Kebetulan menyanyi lagu Bunda, dan terbawa perasaan. Jadi ikutan menangis," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya