Foto Kecelakaan Artis Cantik Korea Beredar di Dunia Maya

Personel Ladies Code Eunb
Sumber :
  • ladiescode.com
VIVAlife-
Sedang Ramai, Ini 5 Cara Mencegah Penyebaran Nyamuk DBD yang Mengancam Jiwa
Kabar kematian personel Girlband, Ladies Code, EunB mengejutkan dunia hiburan Korea Selatan. Ia meninggal dalam kecelakaan mobil Rabu dini hari, 3 September 2014.

HM Sampoerna Putuskan Tebar Dividen Rp 8,06 Triliun, Catat Jadwalnya

Seperti dilansir
Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh
Xin Msn , ketika kecelakaan terjadi EunB tidak sendiri. Ia satu mobil bersama dua personel lainnya, Kwon Ri Se dan Lee So Jung dan juga beberapa kru.


Seiring kabar kecelakaan ini, foto-foto mobil milik personel Ladies Code ini pun ikut beredar di dunia maya. Mobil yang ditumpangi mereka mengalami kerusakan parah. Bagian kaca pecah dan bagian belakang mobil rusak parah.


Kabar yang beredar kecelakaan mobil itu terjadi dini hari ketika Ladies Code baru saja selesai mengisi acara di Daegu dan berada di Yeongdong Expressway menuju Incheon.


Agensi mereka, Polaris, telah mengungkapkan bahwa jalan yang mereka lalui memang sangat licin karena saat itu hujan turun dan roda belakang kendaraan mereka mengalami masalah. Ini menyebabkan pengemudi kehilangan kendali hingga akhirnya terjadi kecelakaan.


EunB (21) dinyatakan meninggal di tempat kejadian kecelakaan dan dua personel lainnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit St Vincent dalam kondisi kritis. Kondisi So Jung kabarnya mulai stabil namun kondisinya masih kritis bahkan setelah melalui tiga operasi besar dalam tujuh jam terakhir.


Sementara kru lainnya yang juga ikut dalam rombongan,  Ashley dan Zuny hanya mengalami luka ringan.


Artis Korea, Eun Bi mengalami kecelakaanArtis Korea, Eun Bi mengalami kecelakaan
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya