Britney Spears Curahkan Hati Perselingkuhan di Tengah Konser

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
VIVAlife - Patah hati akibat diselingkuhi sang kekasih, Britney Spears umbar kekecewaan di atas panggung. Di kala ia melakukan konser di Las Vegas, pelantun 'Perfume' bicara soal David Lucado sang mantan kekasih.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan
"Kalian semua sudah tahu kalau pacarku selingkuh," kata Britney pada seluruh penonton. "Tetapi yang terbaik dari diselingkuhi adalah aku akan menjalani kencan pertama lagi," tambahnya dengan nada kencang.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim
Meski begitu ibu dua anak itu mengaku tidak sedih. Ia justru gembira karena kini ia telah menjadi single. Ini menjadi tanda ia akan menemukan pendamping baru yang lebih seksi lagi. Ungkapan ini ia lontarkan ketika sedang menyanyikan lagu bertajuk Piece of Me.

Sontak hal tersebut membuat penonton kembali bersorak sorai mendukung Britney Spears yang baru saja diselingkuhi oleh kekasihnya David Lucado.

Seperti dilansir dari Digitalspy, perselingkuhan David Lucado dengan seorang wanita berhasil diabadikan dalam sebuah video. Dalam video itu, Lucado nampak berciuman mesra dan berdansa dengan seorang wanita. Video itu diduga diambil pada awal Agustus di sebuah ruang tamu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya