Tewas dalam Kecelakaan, Artis Cantik Korea Banjir Ucapan Duka

Artis Korea EunB
Sumber :
  • Tumblr/EunB

VIVAlife - Kecelakaan mobil yang dialami girlband Korea Selatan, Ladies Code mendadak menjadi sorotan. Bahkan, kecelakaan yang merenggut nyawa salah satu personel Ladies Code, EunB ini langsung mengundang simpati banyak pihak. 

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Sejumlah selebritas pun banjir mengucapkan belasungkawa untuk keluarga EunB. Melalui akun jejaring sosial mereka masing-masing, sejumlah artis terkenal seperti Eru, personel 2AM, Super Junior dan lainnya ramai-ramai mengungkapkan kesedihannya untuk EunB, personel Ladies Code lainnya dan para krunya.

Dengan adanya kabar berita ini, sejumlah fans juga ikut menyatakan keprihatinan mereka atas insiden tersebut. Terutama, mengirimkan belasungkawa kepada keluarga EunB dan orang-orang terkasih.

"Saya benar-benar sedih dan hati saya berat. Saya sungguh-sungguh berduka. Saya akan berdoa agar mereka yang terluka cepat pulih," ujar personel 4minute, Jiyoon.

Bukan hanya Jiyoon, penyanyi Eru juga turut berduka atas kecelakaan yang menewaskan EunB. "Saya turut berbelasungkawa," kicaunya.

Personel Miss A, Suzy, juga tak ketinggalan mengucapkan duka cita. "Saya menyampaikan belasungkawa terdalam. Hati saya sakit untuk mereka. Saya akan berdoa untuk pemulihan mereka yang terlibat dalam kecelakaan itu," ujar Suzy.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Sementara itu Jun.K menuturkan, "Hati saya sakit setelah mendengar kabar dari Ladies Code. Saya menawarkan belasungkawa saya yang terdalam . Semua orang silahkan berdoa untuk mereka lagi dan lagi."

Seperti diberitakan Koreaboo, kecelakaan yang dialami Ladies Code beserta rombongan terjadi Rabu dini hari, 3 September 2014. Mobil besar yang ditumpangi rombongan Ladies Code ini kabarnya mengalami kecelakaan karena jalan yang licin.

Akibatnya, sopir sulit mengendalikan kondisi kendaraan hingga mobil menabrak dinding tol. Sebanyak tujuh penumpang termasuk pengemudi berada dalam mobil nahas tersebut.

Salah seorang personel Ladies Code, EunB meninggal di tempat kejadian. Sementara anggota lainnya, Lee So Jung dan RiSe dalam kondisi kritis dan sedang menjalani operasi. Sementara itu, staf lainnya masih dalam perawatan rumah sakit karena luka ringan. (ms)

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024