Artis Korea Tewas Kecelakaan Disorot Media Asing

Personel Ladies Code Eunb
Sumber :
  • ladiescode.com
VIVAlife - Dunia hiburan Korea Selatan sedang berduka. Salah satu artisnya, personel girlband Ladies's Code, EunB tewas di tempat karena kecelakaan mobil, Rabu dini hari tadi. Dua rekan EunB, Rise dan Sojung dalam kondisi kritis.
Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Kabar duka ini tak hanya menghiasi media setempat. Kecelakaan tragis itu juga menjadi sorotan media asing. Sebut saja E!Online dan Billboard.
3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Media itu memuat berita soal kronologi kecelakaan yang dialami personel Ladies's Code dan kru. Media ini menceritakan tentang kecelakaan yang terjadi karena jalan dalam kondisi licin, usai hujan yang mengguyur jalan tersebut.
Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

Situs ini juga memperlihatkan belasungkawa para penggemar, yang merasa sedih dan kehilangan melalui media sosial.

Sementara itu, Billboard juga memuat berita tentang kecelakaan fatal yang menewaskan EunB. Media ini membahas soal penyebab kecelakaan van yang ditumpangi EunB dan dua rekannya, serta kru mereka. 

Seperti dikutip dari Billboard, komuitas K-Pop langsung ramai mengucapkan rasa duka mereka di Twitter, Bahkan, menjadi trending topic di Twitter. Billboard juga memasang video klip Ladies's Code berjudul So Wonderful.

Terkait kecelakaan yang terjadi dan menyebabkan nyawa EunB melayang, manajeman Ladies's Code, Polaris Entertainment langsung mengeluarkan pernyataan. 

Mereka mengaku sangat terkejut dan sedih atas berita duka tersebut. Mereka pun menjelaskan, saat itu, EunB dan personel Ladies'S Code lainnya baru saja menyelesaikan jadwal kerja mereka di Daegu. Pada saat itu, mobil melintasi daerah Suwon sekitar pukul 01.30 dini hari. 

"Mobil yang ditumpangi Ladies's Code dan kru mengalami masalah di mana roda belakang turun. Dengan kondisi roda belakang dan dalam kondisi hujan, mobil berputar beberapa kali dan menabrak pembatas jalan," ujar perwakilan Polaris Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, Rabu, 3 September 2014.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya