Ditangkap Polisi, Aktor Top Taiwan Jalani Tes Urine

Kai Ko Dibebaskan dari Tahanan Kepolisian Beijing
Sumber :
  • REUTERS/Jason Lee
VIVAlife -
Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
AktorĀ  top Taiwan Kai Ko masih menjadi sorotan publik meski kini ia telah dibebaskan dari kasus narkoba yang membelitnya. Kai Ko sempat ditahan dua pekan setelah tertangkap polisi bersama putra Jackie Chan, Jaycee Chan. Hingga kini, ia juga masih tetap berada di bawah pengawasan media. Sebelumnya, ia menggelar jumpa pers berisi permintaan maaf pada publik di Beijing dan Taiwan.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Laporan terbaru kali ini mengungkap, bahwa bintang berusia 23 tahun ini kembali dipanggil pihak kepolisian untuk menyerahkan sampel rambut dan urine. Sampel ini nantinya akan dipergunakan sebagai penentu, apakah Kai Ko benar telah menyalahgunakan obat-obatan terlarang.
Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?


Seperti diberitakan
Xin Msn
, Kai Ko memang pernah mengaku, dua tahun lalu ia menjadi pengonsumsi ganja untuk pertama kalinya. Bahkan selama dua tahun itu, ia sudah mencoba mencicipi nikmatnya ganja sebanyak delapan kali. Dan dia mengakui bahwa ia menikmati ganja di kediaman mewah milik Jaycee Chan.


Hasil tes dari sampel rambut dan urine pun akan segera dirilis oleh Departemen Investigasi Kriminal dari Departemen Kepolisian Kota Taipei dalam waktu satu minggu. Setelah itu, Kai akan diadili.


Dia akan diperintahkan untuk menghadiri perawatan psikologis dan obat jika hasil tes menunjukkan bahwa ia benar-benar hanya menjadi pengguna ganja dan ia harus membayar denda.


Jika hasil ters juga menunjukkan ada zat lainnya yang terdeteksi, ia pun harus menghadapi tugas dua bulan di rehabilitasi dan terancam menjalani hukuman penjara tiga tahun.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya