Aktor Tampan Jepang Jadi Lelucon Karena Tulisan dalam T-Shirt

Osamu Mukai (kanan)
Sumber :
  • Twitter ?@yuuuka_1006
VIVAlife-
Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo
Tren t-shirt bertuliskan kata-kata lucu dan unik semakin menjamur. Tren ini juga telah membuat orang memilih busana tanpa peduli makna di balik kata-kata yang tertulis di T-shirt nya.

Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England

Mungkin tidak akan jadi soal jika anda orang awam, namun apa jadinya jika hal tersebut menimpa seleb terkenal yang sedang menghadiri acara
Anies Unggah Foto Bareng Cak Imin, Jubir Timnas Sebut Bahas Rekapitulasi KPU Jelang Pengumuman
talk show . Itulah yang menimpa Osamu Mukai, seorang aktor terkenal di Jepang.


Seperti diberitakan
Rocketnews24,
dalam sebuah acara bincang-bincang, mungkin dia tampak tidak bisa berbahasa Inggris atau bahkan tidak terlalu mempedulikan pilihan mode pakaiannya.


Dan mungkin mayoritas penonton Jepang tidak mengetahui apa arti tulisan yang ada di T-shirt hijau aktor tampan ini. Namun, tidak bagi satu pengguna Twitter yang memiliki mata elang, dia memperhatikan, dan mengabadikan tulisan di T-shirt tersebut untuk dunia.


Dalam gambar
screenshoot
yang beredar,  terlihat aktor tampan tersebut sedang berdiri di samping aktris mungil Jepang dan keduanya sedang melihat sesuatu di bawah dan tertawa. Gambar tersebut seolah cocok dengan tulisan yang ada di T-shirt nya, “Please Trust Me. I Am Asshole”.


Andai saja kata tersebut ada tambahan “an” sebelum “asshole”, setidaknya ini akan menjadi pesan humor ironis, namun kata “I Am Asshole”  benar-benar berarti buruk.


Karena tulisan dalam T-shirt nya itu, Mukai pun menjadi bahan lelucon. Banyak orang menertawakannya karena busana yang ia kenakan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya