Gita Gutawa Tampil Dewasa di Album Terbaru

Gita Gutawa
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVAlife
- Penyanyi muda berbakat Gita Gutawa, semakin mantap berkreasi di dunia musik. Perempuan kelahiran 11 Agustus 1993 ini baru saja menyelesaikan kuliah S1-nya di Universitas Birmingham, mengambil jurusan Ekonomi.
4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Namun, Gita merasa yakin bahwa panggilan jiwanya adalah musik.

Ia pun menjajal lagi peruntungan di dunia musik. Setelah melakukan pemanasan dengan meluncurkan single 'Rangkaian Kata' pada Januari 2014, dan 'Hingga akhir waktu' pada Juni 2014, kini dara 21 tahun itu memberikan penampilan terbaiknya dalam sebuah album baru bertajuk The Next Chapter.

Berbeda dengan album sebelumnya, tampilan anak pertama dari Erwin Gutawa ini sekarang tampil lebih dewasa dan elegan. Nuansa musiknya pun kini lebih kalem.

"Dulu umur aku 13 tahun sekarang musik 21 tahun ini musiknya beda lagi. Di album ini aku mencoba lebih mandiri. Pada album yang sebelumnya kan, aku diurus sama papa, sekarang aku yang melakukan proses semuanya dari awal sampai proses finishing," kata Gita ditemui VIVAlife di Hard rock caffe, Pasific Place, Jakarta Pusat, Kamis 4 September 2014.

Album ini merupakan album baru, setelah sebelumnya dirilis tahun 2009. Ia banyak mendapatkan pengaruh dari musik-musik yang ada disekelilingnya.

Kreativitas bermusik Gita Gutawa pun makin terasah. Materi di Album The Next Chapter ini sudah ia kumpulkan dari tiga tahun lalu. Adapun proses rekamannya dilakukan sekitar setahun lalu.

"Album ini merefleksikan perjalanan musik aku, di mana aku terlibat penuh sejak dari awal. Ini merupakan sebuah perjalanan musik saya," ujarnya. (asp)
Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024