Digosipkan Putus dengan Angelina Jolie

Pitt Rajin Kunjungi Jolie ke Lokasi Syuting

VIVAnews - Hubungan asmara antara Brad Pitt dengan Angelina Jolie dikabarkan telah putus. Pasangan ini putus asa menghadapi hal tersebut. Pitt pun menjadi rajin menjenguk pasangan hidupnya itu di lokasi syuting.

Bila dirinya sedang tidak sibuk syuting, Brad Pitt tak pernah lupa mampir ke lokasi syuting film terbaru Jolie di New York. Kegiatan yang dilakukan pria ini kabarnya untuk menangkal isu yang mengatakan hubungan mereka telah berakhir.

"Brad sering datang dan menghabiskan waktu bersama Jolie ketika dirinya sedang tidak syuting," ucap sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 30 April 2009.

Kehadiran Pitt di lokasi film 'Salt' itu tentu saja mengundang perhatian banyak orang yang ingin tahu nasib hubungan mereka. Tahu dengan hal tersebut, Pitt dan Jolie tidak segan-segan memamerkan kemesraan mereka. Tak jarang, nominasi Piala Oscar tahun 2009 ini membawakan makanan dan minuman kesukaan artis berbibir seksi tersebut.

Jolie sangat senang dengan kehadiran kekasihnya di lokasi syuting. Dia tak segan-segan bermanja-manja dengan pria yang telah memberinya tiga orang anak itu.

Gosip putusnya jalinan cinta pasangan ini berawal ketika Jolie memergoki Pitt sedang bermesraan dengan babysitter salah satu anak mereka. Jolie marah dan menampar Pitt. Tak hanya itu, bintang film 'The Changeling' ini juga tak mau tidur bersama dengan Pitt.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024