Garap Album Sendiri, Gita Gutawa Keliling 5 Negara

Gita Gutawa
Sumber :
  • youtube.com/user/GitaGutawaVEVO
Vivalife
Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Tebal Membubung Tinggi 4.000 Meter
- Penyanyi muda berbakat Gita Gutawa baru saja merilis sebuah album baru bertajuk 'The Next Chapter'. Dalam pembuatan album baru ini Gita mengaku terlibat langsung semua proses pembuatan album terbarunya itu.

Waspada, Masyarakat Jangan Tertipu Ditawarkan Berangkat Haji Gunakan Visa Non Haji

Saat peluncuran album baru yang digelar di Hard rock cafe, Pacific Place, Jakarta Pusat semalam, Gita membawakan lagu terbaru dari album itu.
Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba


"Di album 'The Next Chapter' proses dari awal pembuatan sampai akhir aku yang memproduseri sendiri. Alhamdulillah ini aku bisa dibilang lebih mandiri," ujar Gita kepada
VIVAlife.


Alhasil, penyanyi kelahiran 11 Agustus 1993 itu pun benar-benar turun langsung dalam penggarapan album 'Next Chapter'. Mulai dari komposisi lagu diracik sendiri dengan mendapat bimbingan dari Erwin Gutawa.


Proses pembuatan album ini lanjut Gita, melibatkan 5 negara yakni Indonesia, Inggris, Swedia, Ceko dan Australia. Gita mengaku saat pindah ke Birmingham telah membuka wawasan dan banyak pengalaman dunia musiknya. Ia mengaku banyak mendapat pengaruh dari musik-musik yang ada di sekelilingnya.


"Ya memang ada beberapa lagu yang diisi orkestranya di London terus ada juga yang dibantu dari teman-teman di Swedia," kata putri pertama Erwin Gutawa ini.


Pada album 'The Next Chapter' sendiriĀ  ada 11 lagu. Sejauh ini Gita cukup puas dengan albumnya kali ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya