Ingin Anak Perempuan, Ricky Martin Sibuk Cari Ibu Pengganti

Ricky Martin
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus
VIVAlife -
Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan
Penyanyi Ricky Martin telah memiliki anak kembar yang kini sudah berusia enam tahun-- Matteo dan Valentino. Tapi belakangan, ia mengungkapkan, ingin kembali memiliki anak perempuan.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Ricky berharap, keinginannya itu bisa terwujud tahun depan. Sebelumnya, Matteo dan Valentino lahir lewat ibu pengganti pada 2008. Kini, Ricky merasa agar keluarganya lebih lengkap, ia harus menambah anak perempuan.
Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya


Seperti dilansir
Times of India
, berbicara kepada Fox News Latino, ia berkata, "Bayi kecil akan datang tahun depan. Ketika ayah gadis kecil tiba, saya ingin berada di sana."


Entah, cara apalagi yang akan ditempuh Ricky untuk mewujudkan keinginannya memiliki anak perempuan. Sebab, sebelumnya, pelantun
Livin La Vida Loca
ini adalah pria gay. Hal itu prnah diungkapkannya 2010 silam.


Kini, ia mengaku, harus melakukan banyak hal agar bisa memiliki anak perempuan. Dia pun merasa, harus menemukan ibu pengganti yang ideal.


"Kami harus membuat beberapa panggilan telepon untuk mencari gadis kecil itu."


Ditambahkan Ricky, saat ini, ia juga sedang sibuk mempersiapkan rilis album barunya dan sudah mulai banyak melakukan tur promosi sebelum ia menjadi ayah lagi. Baginya, musik tetap prioritas.


Ricky mengatakan: "Musik adalah prioritas saya, meskipun saat ini tampaknya tidak seperti itu."


Seperti diketahui, Ricky sebelumnya telah berpisah dari kekasih prianya,  Carlos Gonzailez Abella pada sembilan bulan lalu, setelah empat tahun berpacaran. Tetapi, dia ingin segera menemukan kembali pasangan baru.


Dia mengatakan sebelumnya, "Aku ingin seseorang yang memiliki visi yang sama dalam hidup, lebih dari seorang pemimpi. Jadi, saya ingin seseorang yang sedikit lebih realistis dari saya."


"Aku ingin seseorang yang dapat melengkapi hidup saya. Bisa menenangkan saya, ketika saya di tengah-tengah kekacauan. Aku suka komitmen." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya