Ingin Cantik dan Awet Muda? Konsumsi Buah Ini

Buah kiwi
Sumber :
VIVAlife - Buah kiwi memiliki banyak manfaat. Selain untuk kesehatan, vitamin E buah kiwi juga sangat baik untuk kecantikan kulit. 
PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

Berikut adalah manfaat buah kiwi untuk kecantikan kulit, seperti dikutip dari Boldsky:
Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Kulit jadi kencang
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang
Selain kaya vitamin E, buah berwarna hijau ini juga kaya akan vitamin C. Tingginya vitamin C akan membuat tubuh memproduksi kolagen pada kulit, sehingga jauh dari keriput. Kiwi juga banyak digunakan oleh perusahaan kosmetik sebagai campuran obat pencegah penuaan.

Kulit jadi lembut
Kiwi memiliki vitamin C lebih tinggi dari jeruk. Vitamin ini akan membantu untuk menyembuhkan luka, dan juga mencegah kulit menjadi kering dan kasar. 

Kulit lebih halus
Vitamin E banyak digunakan untuk mengurangi garis dan keriput pada wajah. Penelitian menunjukkan bahwa vitamin E juga dapat mengurangi risiko kanker kulit akibat sinar UV. Kiwi menjadi sumber vitamin E yang baik bagi kulit. Dengan mengonsumsi kiwi, Anda tidak perlu lagi harus repot memakai sunblock saat keluar rumah.

Tampil muda
Peningkatan antioksidan dalam tubuh akan menunda proses penuaan. Antioksidan juga akan membantu untuk menetralisir radikal bebas yang dapat merusak sel-sel di tubuh, yang juga dapat membahayakan kesehatan kulit. Rahasia lain dari kelebihan kiwi adalah kandungan antioksidannya yang dapat melawan radikal bebas.

Kulit tampil berseri
AHA dan sifat anti-inflamasi pada buah kiwi membantu untuk memerangi jerawat. Caranya, yakni cukup menempelkan potongan buah kiwi di atas kulit. Kulit yang meradang karena bisul, jerawat, dan abses akan mudah disembuhkan dengan solusi sederhana ini. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya