SOS ANTV

Pria Inisial R Bantah jadi Selingkuhan Marshanda

Sumber :
  • Al Amin/ VIVA
VIVAlife-
Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules
Di tengah proses perceraian antara Marshanda dan Ben Kasyafani, beredar banyak isu tak sedap mengenai kisah rumah tangga keduanya.

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Salah satu kabar yang beredar mengungkap bahwa penyebab perceraian keduanya lantaran adanya perselingkuhan. Kedua belah pihak sama-sama saling tuding tak setia.
Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024


Saat masih menikah dengan Ben, Chaca-- sapaan Marshanda bahkan dituding berselingkuh dengan pria berinisial R, yang kabarnya adalah mantan personel band Slank.


Mengenai hal ini, R angkat bicara. Dalam tayangan
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV
, Rabu, 10 September 2014, R membantah telah menjadi pria idaman lain Marshanda.


"Waktu itu hubungannya hanya sebatas rekan kerja. Ini kan inisial R, belum tentu saya. R masih bisa Robet atau Rudi," katanya membantah.


Bukan hanya R yang dikabarkan jadi selingkuhan Chaca. Manajer Chaca, Sandy juga pernah diisukan berselingkuh dengan mantan artis cilik itu.


Kabar ini mulai santer terdengar, karena Sandy dianggap sangat berperan dengan besar dalam perubahan yang dialami Chaca.


Sandy pun selalu setia menemani Chaca dalam berbagai kesempatan. Saat disinggung soal rumor itu, Sandy yang dihubungi VIVAlife, Selasa, 19 Agustus 2014 langsung membantahnya.


"Saya hanya membantu dalam soal pekerjaan. Kita hanya teman. Banyak yang membantu Chaca di belakangnya, bukan saya saja," bantahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya