SOS ANTV

VIDEO: Alasan Ivan Gunawan Sematkan Cincin di Jari Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.
Sumber :
  • instagram.com/ivan_gunawan

VIVAlife - Setelah menyandang status janda, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berkali-kali dikabarkan dekat dengan pria. Salah satunya, desainer kondang Ivan Gunawan.

Rumor soal kedekatan Ayu Tin Ting dengan Ivan Gunawan bahkan semakin hari kian jadi sorotan. Apalagi, ketika Ivan Gunawan memberikan cincin spesial pada Ayu. Lalu, apa alasan Ivan memberikan cincin spesial untuk Ayu?

Dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Rabu, 10 September 2014, Ivan mengungkapkan alasannya, mengapa ia memberikan cincin yang dibuat khusus olehnya untuk Ayu.

"Cincin ini ceritanya In Love Series. Saya sih nggak tahu Ayu in love sama saya apa enggak. Tapi, saya memberikan cincin ini memang kepada orang yang saya anggap spesial," kata ivan.

Diakui Ivan, selama hidupnya, ia baru merasakan jatuh cinta pada dua wanita. Yang pertama pada Rossa dan yang kedua Ayu Ting Ting.

"Kalau sama Rossa kayaknya nggak mungkin lagi. Tapi, kalau sama Ayu masih ada kemungkinan," ujarnya sambil tertawa.

Mengenai cincin pemberian Ivan, Ayu pun beberapa kali terlihat memakainya. Namun, saat ditanya soal kedekatannya dengan Ivan dan tanggapannya soal cincin tersebut, ia tak mau memberikan harapan pada Ivan. 

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

"Alhamdulillah masih ada orang yang baik sama saya. Kalau saya sayang, sama siapa pun sayang, tapi kalau untuk jalin hubungan serius, pacaran kayaknya nggak pantas lagi pacaran."

"Saya sudah punya anak, jadi fokus urus anak saja. Kalaupun Allah mau kasih jodoh buat saya, mudah-mudahan yang terbaik."

PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024