Kanye West Dilarikan ke Rumah Sakit

Kanye West dan Kardashian saat berbulan madu.
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk
Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
VIVAlife - Kanye West dilarikan ke rumah sakit pada Rabu kemarin sebelum ia tampil di konsernya di Melbourne. Rapper 37 tahun itu dibawa ke rumah sakit Epworth di Richmond, ia diberi MRI (magnetic resonance imaging) pada pukul 14.00 sore waktu setempat. Kondisi ini sempat membuat orang-orang di sekelilingnya panik.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Seorang wanita yang bernama Loraine Kelly, yang kala itu mendampingi putrinya sedang melakukan scan di ruang MRI, mengatakan jika ayah satu anak itu menutupi wajahnya ketika masuk ke rumah sakit. Ia juga menggunakan pintu belakang dengan pengamanan yang ketat.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024
Pada Women's Day, Kelly juga mengatakan dokter tidak memiliki kekhawatiran serius pada kondisi Kanye, tidak seperti orang-orang yang membawanya. Sebab, ia tidak mengalami kejang.

Dilansir dari Dailymail, masalah kesehatan rapper yang biasa disebut Yeezuz itu kemungkinan karena ia bermain basket satu hari sebelumnya. Aktivitas itu mempengaruhi kondisi fisiknya.

Kanye dirawat dalam hitungan jam tak sampai menginap, pada pukul 16.30 sore ia sudah keluar dari rumah sakit untuk segera tampil di Rod Laver Arena. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya