Intip Penampilan Baru Takeshi Kaneshiro

Penampilan Baru Takeshi Kaneshiro
Sumber :
  • Xin.Msn
VIVAlife - Aktor tampan Takeshi Kaneshiro sempat menghebohkan penggemarnya beberapa waktu lalu. Setelah lama tak terlihat, Takeshi tampil dengan tubuh menggemuk, tua, dan lusuh. Kini, ia tampil dengan penampilan barunya yang berbeda. 
Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Takeshi tampak tampan dan berkharisma. Hal ini terlihat, dari poster film terbarunya, The Crossing. Film tersebut menghabiskan uang sekitar US$84 juta, atau setara dengan Rp996 miliar untuk produksinya.
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Di film itu, aktor berdarah Taiwan-Jepang ini berperan sebagai dokter militer. Poster yang memperlihatkan wajah tampannya di usia 40 tahun itu, merebut perhatian penggemarnya. 
Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Film The Crossing rilisnya akan dibagi menjadi dua bagian. Film ini akan ditampilkan di Taiwan pada Desember mendatang, dan Mei 2015 mendatang. 

Bagian pertama akan bercerita seputar tiga pasangan, yakni Takeshi dan aktris Jepang, Masami Nagasawa, aktor China, Huang Xiaoming dan Song Hye Kyo, serta pasangan Zhang Ziyi dan Tong Dawei. 

Film ini disutradarai John Woo. Ia memutuskan untuk menjalani syuting, setelah mendengar naskah yang ditulis Wang Hui Ling di 2008 lalu. 

Sumber: Xin.MSN (asp)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya