Empat Rekomendasi Film Seru Akhir Pekan

Film The November Man
Sumber :
  • thenovemberman.com

VIVAlife - Tak sempat bepergian ke luar kota di akhir pekan? Bingung menghabiskan waktu di mana? Anda bisa mengajak serta keluarga atau sahabat menyaksikan berbagai film menarik bioskop akhir pekan ini.

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza

VIVAlife memilih beberapa film yang bisa Anda tonton bersama putra-putri tercinta, seperti Dino Time atau bersama sahabat, seperti film Malam Minggu Miko Movie. Sementara itu, bagi Anda pencinta film action bisa menyaksikan akting terbaru bintang film James Bond, Pierce Brosnan.

The November Man

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Pierce Brosnan kembali hadir lewat film action bertajuk The November Man. Dalam film ini, Brosnan berlakon sebagai Peter Devereaux, seorang mantan agen CIA yang sangat terlatih.

Ia ditugasi sebuah misi khusus, yakni melindungi saksi bernama Alice Fournier yang diperankan oleh aktris Olga Kurylenko. Fournier dikhawatirkan akan membocorkan fakta di balik konspirasi yang terjadi pada satu dekade lalu.

Namun, misi ini membuat Devereaux menjadi incaran mantan rekannya di CIA, David Mason. Ia pun tak bisa memercayai siapa pun di kalangan anggota CIA. Bagaimana nasib Devereaux selanjutnya?

Anda bisa menyaksikan film The November Rain di jaringan bioskop 21.

Dino Time

Di Korea Selatan, film ini memang sudah dirilis pada 2012. Namun, film berjudul Dino Time tersebut memang baru dirilis di sejumlah negara lain beberapa tahun terakhir.

Film animasi 3D yang disutradarai oleh Yoon Suk Choi dan John Kafka ini menceritakan petualangan tiga bocah. Saat dihukum membantu sang ayah di garasi, Ernie tak sengaja mengaktifkan mesin waktu.

Alhasil, ia dan kedua temannya dibawa ke 65 juta tahun yang lalu, yakni pada masa dinosaurus. Di sana, ketiganya mengalami petualangan tak terduga, termasuk bertemu dengan Tyrannosaurus Rex ramah bernama Tyra.

Seperti apa keseruannya? Anda bisa menyaksikan film Dino Time di jaringan bioskop 21.

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended

Bagi Anda yang sudah menyaksikan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, maka patut menyaksikan film ini. Bertajuk Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended, film garapan sutradara Sunil Soraya ini menceritakan kisah cinta sepasang remaja, Zainuddin dan Hayati, yang berbeda latar belakang budaya.

Keduanya tak mendapat restu dari keluarga hingga akhirnya Hayati dinikahkan dengan seorang pria kaya bernama Aziz. Usai cintanya kandas, Zainuddin pun bertekad menjadi seorang penulis sukses.

Bagaimana akhir kisah cinta Zainuddin dan Hayati? Anda bisa menyaksikan film ini di jaringan bioskop 21.

Malam Minggu Miko Movie

Anda salah seorang penggemar Raditya Dika? Jika ya, Anda sebaiknya tak melewatkan film yang satu ini. Malam Minggu Miko Movie menampilkan Raditya Dika, Andovi da Lopez, Ryan Adriandhy, dan Hadian Saputra, sebagai bintang utama.

Film berdurasi 90 menit tersebut mengisahkan tokoh utama bernama Miko yang masih terus mencari cinta sejatinya. Film ini juga menceritakan teman-teman Miko, seperti Dovi dan Anca.

Mereka harus dihadapkan masalah masing-masing. Mulai dari gagal mendekati perempuan, hingga stres dengan kuliah hukum. Ada pula rencana unik Anca untuk ikut nikah massal.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21 dan Blitzmegaplex. (art)

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Kenang Jenderal Wismoyo, Prabowo: Ajaran Beliau Bawa Saya Sampai Mendapat Mandat Rakyat

Jenderal Wismoyo Arismunandar pernah menjadi komandan dari Prabowo saat masih aktif di TNI.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024