Cantik dengan Gaya Hijab di Hari Pernikahan Ala April Jasmine & Paula

Busana pernikahan karya April Jasmine
Sumber :
  • VIVAlife, Riska Herliafifah
VIVAlife
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia
- Menikah dengan mengenakan gaun cantik menjadi impian setiap wanita. Saat ini, para desainer busana pengantin bahkan semakin banyak yang menciptakan gaun pernikahan khusus muslimah.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Tak melulu harus mengenakan busana gaun pengantin yang kuno, para muslimah kini juga bisa tampil gaya dengan busana pengantin cantik.
3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil


Desainer Paula Meliana, yang sudah cukup lama bergerak di bidang bridal melalui Eva Bun bekerja sama dengan bintang sinetron juga istri Ustaz Solmed, April Jasmine merancang busana pengantin khusus muslimah.


Paula mengatakan bahwa kecintaannya terhadap dunia desain mode sudah ada sejak awal. Dan kali ini, ia berkesempatan mendesain busana cantik untuk pernikahan khusus wanita berhijab berkerjasama dengan April.


"Ini merupakan satu inspirasi untuk memilih cantik dengan gaya hijab di saat pernikahan," kata Paula saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 September 2014.


Paula menambahkan bahwa ia ingin memenuhi kebutuhan para wanita muslimah yang ingin tampil cantik saat hari bahagia.


Material yang digunakannya beragam, bahkan Paula memakai batu swaroski menjadi payetnya. Seperti tafetta, tule, brukat, organsa, dan sifon.


Untuk hijab, Paula mengatakan ia sengaja menggandeng April Jasmine untuk mengkreasikan gaya hijab yang stylish.


"Ini hobi aku. Memang seneng mendesain. Berawal dari iseng tapi disambut baik sama kak Paula," kata April.


April menambahkan, ia memang masih harus banyak belajar dari desainer senior seperti Paula karena ia tidak pernah menjalani pendidikan di sekolah desain sebelumnya. Ia dan Paula bekerja sama agar gaunnya tidak menabrak pakem busana muslim yang sudah ada.


Harga busana pernikahan muslim internasional karya Paula dan April ini mulai dari Rp7,5 juta sesuai dengan bahan yang dipakai. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya