Paris Hilton Beli Anjing Terkecil di Dunia

Paris Hilton
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife-
MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres
Bukan rahasia lagi bahwa artis sekaligus sosialita, Paris Hilton sangat menyukai anjing. Wanita berusia 33 tahun itu bahkan memiliki sejumlah peliharaan anjing lucu.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Namun, baru-baru ini ia membeli seekor anjing seharga Rp154 juta. Bukan sembarang anjing yang dibeli Paris, melainkan anjing Pomeranian terkecil di dunia.
Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam


Seperti dilansir
Female First,
seekor anjing menggemaskan tersebut ia dapat melalui seorang penjual anjing ternama Betty's Teacup Yorkies atau yang juga dijuluki dengan Mr.Amazing. Hal tersebut dikonfirmasi melalui situs resmi Mr.Amazing dimana pada bagian penjualan anjing, nama Paris Hiton muncul sebagai pembeli anjing berumur 4,5 bulan tersebut.


Anjing dengan tinggi 2,5 inchi tersebut dengan segera akan diberangkatkan dari tempat penampungannya di Calgary, Kanada ke rumah Paris di Los Angeles. Tak tanggung-tanggung, anjing Pomeranian terkecil di dunia tersebut juga akan dijaga bersama pengasuh pribadi yang ditunjuk oeh Paris salam perjalanan.


Kegembiraannya memiliki anjing baru Paris ungkapkan melalui aku Twitter pribadinya bertuliskan, "Saya menyukainya. Hal termanis di dunia. Sangat menyukai hewan peliharaan baru saya!"


Belum diketahui siapa nama anjing tersebut. Saat ini Paris masih memilih-milih nama yang direkomendasikan oleh pengikutnya di Twitter. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya