Ayah Nicole Kidman Meninggal di Singapura

Nicole Kidman
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife – Ayah aktris kenamaan Nicole Kidman, Dr. Anthony Kidman, meninggal di Singapura, Jum’at 12 September 2014.

Otoritas Singapura membenarkan kabar tersebut. Sementara University of Technology di Sidney, tempat Kidman bekerja sebagai peneliti, mengonfirmasi berita kematian itu pada Sabtu, 13 September 2014, melalui sebuah pernyataan resmi.

Melansir laman People, ayah Nicole dilarikan ke Rumah Sakit Tan Tock Seng di Singapura, pada hari Jum’at. Namun tidak ada informasi lebih lanjut.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Banyak beredar kabar bahwa ayah Nicole meninggal karena kecelakaan, ada juga yang menyebut pria berusia 80 tahun tersebut jatuh.

Tony dikabarkan tengah mengunjungi adik Nicole, Antonia dan keluarganya. Antonia Kidman merupakan presenter dan produser televisi di Singapura.

BNPB Turun Langsung Tangani 9 Wilayah di Jateng Berstatus Tanggap Darurat Bencana

Publisis Nicole, Leslee Dart, menyebutkan bahwa Nicole dan keluarganya sangat terkejut dengan kematian mendadak sang ayah.

"Nicole dalam keadaan shock dan sedih. Dia mengharapkan dukungan, pengertian, serta privasi atas kabar duka tersebut," ujar Dart, sembari menambahkan istri Tony, Janelle Kidman, berada di Sidney, sementara Nicole masih di Amerika Serikat.

“Tony Kidman merupakan aset yang berharga bagi kami. Dia bukan hanya peneliti di University of Technology, tapi dia juga kolega dan teman yang tidak terganti. Tony akan kami rindukan,” tulis University of Technology Sidney, dalam pernyataan resminya.

5 Keutamaan Membaca Al-Quran di Bulan Suci Ramadhan
VIVA Otomotif: Honda Brio Satya di IIMS 2023

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Mobil itu mengungguli pesaing terdekatnya, Honda Brio Satya dan RS, yang terjual sebanyak 9.998 unit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024