Ini Pria Idaman Angel Lelga

Angel Lelga
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVAlife - Kabar pernikahan Angel Lelga dengan pria bernama Anwar Hafidz kini telah menguap begitu saja seiring berjalannya waktu. Angel pun sedang menikmati masa-masa kesendiriannya.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Namun demikian mantan istri raja dangdut Rhoma Irama tersebut tidak serta merta menutup diri untuk mencari pasangan. Untuk itu Angel pun memiliki kriterianya sendiri saat mencari pendamping hidup.

"Cari pendamping yang bisa menerima saya apa adanya lalu mencintai saya. Yang pasti harus lebih mencintai saya daripada saya mencintai dia," ungkapnya, saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu, 14 September 2014.

Joe Biden Gelontorkan Dana Fantastis Perbaiki Jembatan Baltimore

Pemilik nama lengkap Angel Lelga Anggreyani itupun tidak mengharuskan calon pendampingnya kelak pintar agama. Pasalnya hal tersebut bukan jaminan dirinya akan mendapatkan pria terbaik dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

"Paling buat saya adalah karakter seseorang sih. Apa adanya saja deh," ujar pemain film 'Pelukan Hantu Janda Gerondrong' tersebut.

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Meski saat ini sedang mencari pasangan, bukan berarti Angel menerima adanya perjodohan. Ia ingin terlebih dahulu mengenal latar belakang pria pilihannya kelak.

"Jangan dong, emangnya zaman Siti Nurbaya. Harus perkenalan dulu, memahami dulu," katanya.

Kasus Trabrakan beruntun teejadi di gerbang tol Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Polisi telah menetapkan sopir truk berinisial MI yang menjadi penyebab kecelakaan beberapa kendaraan di gerbang tol Halim sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024