Aplikasi Ini Sembuhkan Patah Hati Britney Spears

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files

VIVAlife - Britney Spears tampaknya wanita yang tegar. Meski telah diselingkuhi oleh kekasih, ia tahu bagaimana harus bersikap. Ia tak perlu lama-lama bersedih karena patah hati.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Bahkan beberapa waktu lalu, ia bangga menjadi single karena dapat merasakan kencan pertama kembali. Dan benar saja, ibu dua anak itu pun langsung mendaftarkan diri ke Tinder.

Dilansir Mirror, Tinder merupakan aplikasi biro jodoh yang akan mencarikan pasangan yang tepat dari sesama pengguna Tinder. Aplikasi ini bekerja dengan mengambil data pengguna melalui Facebook. Tak hanya Britney, Katy Perry juga bergabung di dalam aplikasi ini untuk mendapatkan pasangan.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Di dalam acara The Tonight Show yang dibawakan oleh Jimmy Fallon, Britney bercerita banyak tentang aplikasi Tinder yang digunakan untuk memulihkan patah hatinya. 

Mantan kekasih David Lucado itu juga menuturkan, jika ia begitu bahagia dengan kehadiran aplikasi ini. Ia bisa mendapatkan sahabat baru melalui online.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Hubungan Britney dan David berakhir setelah menjalani masa pacaran 1,5 tahun. Pelantun tembang "Perfume" tersebut mengatakan alasan penyebab putusnya dengan David adalah karena pengacara itu telah berselingkuh di belakangnya.  (ita)

Masjid Ibrahimi di Hebron

Israel Tutup Masjid Ibrahimi di Kota Hebron karena Dipakai Umat Yahudi untuk Paskah

Masjid Ibrahimi, salah satu situs paling suci dalam keyakinan umat Islam, kini ditutup bagi para penganutnya yang ingin beribadah. Keputusan ini diambil karena Israel.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024