Donita Bantah Pacari Gading Marten

VIVAnews - Donita dikabarkan sedang dekat dengan Gading Marten. Keduanya sudah sering jalan bareng. Tetapi, kabar itu langsung dibantah oleh Donita.

"Kata siapa. Itu tidak benar," elak Donita saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 30 April 2009.

Donita mengaku antara dirinya dengan mantan pacar Nirina Zubir itu tidak terikat hubungan apapun. Meski demikian, Donita tidak menampik bila dia mengenal Gading.

"Kita memang kenal. Cuma sebatas teman saja, tidak lebih," paparnya.

Beredarnya kedekatan antara dirinya dengan Gading berawal pada saat mereka bertemu di acara musik yang dipandu oleh Gading. Setelah itu, Jennifer Arnelita yang tak lain sahabat Gading menjodohkan dirinya dengan Gading karena mereka sama-sama jomblo.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol


"Itu karena Jennifer terlalu berlebihan saja becandanya. Sebenarnya nggak ada apa-apa antara gue dengan dia," kata artis berkulit putih ini.

Sejak putus dari Randy Pangalila, Donita memang tidak pernah terlihat menggandeng pria. Dia lebih sering tampil sendiri atau bergabung dengan teman-temannya sesama artis.

Donita menjelaskan saat ini dirinya memang masih menikmati masa kesendiriannya tersebut. Dia belum berpikir ingin punya pacar lagi.

"Lagi asyik sendiri saja. Lebih bebas berkarier dan bergaul sama teman-teman aku," tandasnya.

Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024