Miliuner Austria Takluk di Pelukan Model Playboy

Cathy Schmitz dan Richard Lugner
Sumber :
  • Facebook
VIVAlife - Miliuner Austria, Richard Lugner yang pernah heboh dengan Kim Kardashian, kembali membuat berita. Miliuner berusia 81 tahun ini menikahi model Playboy, Cathy Schmitz. Cathy berusia lebih muda 57 tahun dari Richard.

Richard dan Cathy menikah pada Sabtu, 13 September 2014. Pernikahan mereka berlangsung di Wina, Austria. Pernikahan pasangan itu seperti di negeri dongeng dan didominasi warna ungu. 

Bagi Richard, ini merupakan pernikahan kelima. Soal pernikahannya tersebut, Richard berharap ini akan menjadi yang terakhir. 

"Mudah-mudahan kali ini menjadi yang tepat," katanya seperti dikutip dari Daily Mail

Resepsi pernikahan Richard dan Cathy, benar-benar mewah dan luar biasa. Mereka menyewa kereta kuda yang ditarik empat kuda Lipizzan. Pengantin wanita terlihat berbeda karena mengenakan gaun tradisional yang dimodifikasi. 

"Kami tak berniat jatuh cinta," katanya awal tahun ini dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Jerman. "Itu terjadi begitu saja," ujarnya. 

Mengenai perbedaan usia yang sangat mencolok, bukan masalah utama bagi pasangan yang sedang kasmaran ini. "Cinta tidak mengenal usia," ucapnya.

Richard merupakan salah seorang pengusaha ternama di Austria. Ia meraih sukses lewat bisnis konstruksinya. Richard berhasil menjadi sorotan publik karena kebiasaannya mengundang selebritas cantik dunia, seperti Paris Hilton dan Pamela Anderson.

Terakhir, ia mengajak Kim dalam acara tahunan Vienna Opera Ball. Ia membayar Kim ratusan miliar rupiah. Namun, ia tidak puas dengan Kim karena tak tak bisa diajak bekerja sama.
Tempat Produksi Tembakau Sintetis di Kos Digerebek Polisi, Modusnya Pelaku Berindah-pindah

Prof. Dr. Ahmad Mulyana, M. Si. (Dekan Fikom Universitas Mercu Buana)

Konten Bunda Corla dan Nikita Mirzani Jadi Kajian Dosen Universitas Mercu Buana

Dengan menggunakan rancangan desain paradigma kritis, penelitian tersebut berusaha membongkar cara kerja ideologis di balik konten digital dengan format kekerasan verbal.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024