Empat Hal Sederhana yang Bisa Ubah Hidup Anda

Ilustrasi wanita terpapar sinar matahari
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Faktor keberhasilan dalam hidup tidak hanya selalu tentang bekerja keras tetapi juga harus bisa bekerja dengan cerdas. 

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Anda tentu ingin bisa meraih kesuksesan dalam hidup. Namun, banyak yang bekerja terlalu keras dengan cara yang salah. Padahal melakukan kebiasaan-kebiasaan sederhana bisa membantu Anda meraih keberhasilan dalam hidup ini.

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka

Dilansir dari The Times of India, berikut kebiasaan sederhana yang bisa Anda lakukan setiap hari dan bermanfaat untuk meraih kesuksesan hidup:

Bangun pagi lebih awal

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Pagi hari adalah waktu yang paling produktif sepanjang hari. Pikiran dan tubuh Anda akan segar jika membiasakan diri bangun pagi tiap hari. Biasakan diri bangun pagi lebih awal dan mulai membuat daftar rencana yang perlu Anda lakukan di hari itu.

Berolahraga

Tubuh yang sehat akan membuat hidup lebih sehat sehingga tujuan hidup Anda akan tercapai. Berolahraga tidak perlu ribet dan menghabiskan biaya. Olahraga ringan seperti peregangan atau lari pagi bisa Anda lakukan di lingkungan rumah Anda sebelum beraktivitas.

Percaya diri

Selalu percaya diri terhadapa hal apapun yang Anda lakukan. Salah satunya saat berpakaian. Saat Anda percaya diri dan rapi saat berpakaian otomatis akan menjadi nilai plus Anda.

Makanan sehat

Makan makanan yang sehat dan bergizi secara teratur. Jangan terlalu berlebihan pula saat makan yang malah membuat Anda mengantuk dan akhirnya tidak semangat beraktivitas. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya