Tujuh Sikap Pria yang Sering Disalahartikan Wanita

Ilustrasi pasangan main bowling
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Sering kali wanita salah mengartikan sikap yang dilakukan pria terhadapnya. Alih-alih si wanita merasa si pria memiliki perasaan yang sama, ternyata si dia hanya menganggap teman saja. 
Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Alhasil, pria sering dianggap wanita sebagai makhluk yang sering memberikan harapan dan perhatian palsu alias pemberi harapan palsu (PHP). Oleh karena itu, banyak wanita sering menyalahartikan sikap pria.
Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Sukses Bekuk Australia

Berikut adalah sikap-sikap pria yang sering disalahartikan oleh wanita seperti dikutip dari Times of India:
Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Menertawakan candaan Anda meski tak lucu

Terkadang pria tertawa saat Anda melucu karena dia hanya ingin menghargai usaha Anda untuk menghiburnya. Bukan berarti candaan Anda benar-benar lucu. Jadi Anda para wanita jangan senang dulu saat berhasil membuat pria tertawa dengan candaan Anda.

Mendengarkan keluhan yang sama dari Anda

Mungkin selama ini Anda merasa dia sangat pengertian karena selalu siap untuk dijadikan tempat curahan hati. Terkadang pria melakukannya hanya karena merasa itulah salah satu guna teman, yakni bisa menjadi tempat keluh kesah dan cerita. Sama seperti yang dilakukan oleh teman-teman wanita Anda.

Menyimpan rahasia dan pemberi solusi

Sering curhat dengan teman pria karena memang Anda percaya dia adalah penyimpan rahasia dan pemberi solusi yang baik. Namun, bukan berarti kedekatan ini bisa langsung membuat Anda dan teman pria saling jatuh cinta atau bahkan berpacaran.

Mengatakan Anda sebagai tipenya

Ketika pria mengatakan ini, bukan berarti ia benar-benar menyukai Anda. Memang bisa jadi itu adalah caranya untuk mengungkapkan perasaan kepada Anda. Namun, sebagian besar mengatakan seperti itu karena sedang mengincar wanita lain yang mungkin sifat-sifatnya seperti Anda.

Memiliki banyak kesamaan

Tidak berarti pria dan wanita yang saling memiliki banyak kesamaan atau hobi saling cocok satu sama lain untuk menjalin hubungan. Justru dengan kesamaan, hobi, atau sifat yang sangat berbeda bisa menjadi saling mengisi dan menyatukan Anda dan dia.

Menggoda Anda

Sebenarnya wanita sangat mudah luluh bila mendapat perhatian atau godaan dari pria terus-menerus. Mungkin awalnya si wanita akan "jual mahal" saat si pria sering memberikan perhatian atau menggodanya. Tetapi saat pria berhenti melakukan itu, barulah wanita akan luluh dan makin penasaran mengapa dia berhenti memperhatikannya.

Selalu ada di saat Anda butuh

Ini adalah tanda yang paling sering disalahartikan oleh wanita. Padahal pria sebenarnya hanya menganggap Anda sebagai teman dan fungsi teman memang dibutuhkan, kapan saja dan selalu ada untuk satu sama lain.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya