Jadi MC di Pernikahan Raffi, Ayu Dewi Duet dengan Luna Maya

Ayu Dewi
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Presenter musik Ayu Dewi diminta menjadi pembawa acara dalam pernikahan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan diselenggarakan pada 17 Oktober 2014 mendatang.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Ayu tak sendiri, ia disandingkan dengan Luna Maya di hari pernikahan sang sahabat tersebut.

Ibu satu anak itu mengaku tak meminta bayaran kepada mantan kekasih Yuni Shara tersebut. "Dikasih imbalan sih. Adalah nanti kompensasinya. Padahal, gue itu yang paling penting dikasih makan saja," kata Ayu, saat ditemui dikawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin 15 September 2014 kemarin.

Ditambahkan Ayu, sampai saat ini, ia dan sang suami belum mendapatkan undangan resmi dari kedua pasangan tersebut. "Undangan belum jadi, undangan lisan sudah. Dia (Raffi) sudah atur itu. Kalau nggak diundang juga, gue maksa datang," ujarnya berseloroh.

Diakui Ayu, Raffi sudah menyelesaikan segala perlengkapan untuk pernikahannya. "Semua sudah lancar. Tinggal greng-nya saja dia (Raffi)," kata Ayu. (asp)

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024