Awet Muda dengan Totok Aura

Ilustrasi pijat atau totok wajah
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Dalam melakukan perawatan tubuh, wanita sering ingin mencoba hal baru. Totok aura bisa menjadi pilihan bagi para wanita yang disibukkan dengan berbagai kegiatan sehari-hari.

Salah satu tempat yang mempelopori perawatan tersebut adalah Dian Kenanga. Totok aura merupakan kolaborasi antara terapi tenaga perana atau bio energi disertai totok atau acupressure. Sementara itu, acupresure merupakan metode yang menyerupai akupunktur tanpa jarum.

Ada banyak manfaat yang didapat dari totok aura. Selain lebih sehat dan bugar, juga dapat memperlancar peredaran darah dan menyeimbangkan metabolisme tubuh.

Manfaat dari totok aura bagi kesehatan sangat banyak. Selain melancarkan peredaran darah, juga dapat membantu menyeimbangkan metabolisme dalam tubuh, regenerasi sel, enzim-enzim terserap dengan baik oleh darah, dan otomatis otak mendapatkan suplai oksigen serta nutrisi lebih baik.

“Aura itu sendiri artinya energi, dalam bahasa Yunani asal usul bahasa aura disebut sebagai riang gembira atau diterjemahkan secara bebas adalah energi yang dinamis. Itu energinya,” kata Dian Priharjati, pemilik dari Dian Kenanga saat ditemui VIVAlife di Pejaten, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

Dian menambahkan, ada manfaat tambahan bila rutin menjalani terapi totok aura. Salah satunya wajah akan terlihat awet muda. Hal itu, karena gerakan pijatannya mengarah ke atas, atau melawan gravitasi yang bisa memperlambat kerutan dan menghilangkan noda hitam.

Titik penekanan dalam totok aura pada wajah di antara mata, tulang hidung, alis hingga atas kepala. Penyaluran bioenergi ini juga diikuti dengan teknik pernapasan yang baik.

“Para terapis mengumpulkan energi positif di tangan, kemudian disalurkan ke tubuh pelanggan dengan cara acupressure, sehingga terapi totok aura ini sangatlah penting untuk kesehatan tubuh,” ucap Aria Abiasa, suami Dian yang juga pemilik Dian Kenanga.

Untuk mendapatkan efek nyata dari totok aura, Anda bisa mencobanya sekali dalam seminggu. Ada beberapa jenis totok yang disediakan di tempat ini. Mulai dari totok aura wajah, totok aura payudara, totok aura getar saraf hingga totok aura tubuh yang melingkupi organ vital.

Untuk wanita, terapi organ vital dapat melancarkan haid dan mencegah keputihan. Pasangan yang belum mempunyai keturunan juga dapat melakukan terapi ini. (asp)

Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Aksi Pierre WG Abraham, pengemudi mobil Toyota Fortuner yang pakai pelat dinas palsu ditegaskan mencoreng institusi TNI.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024