Begini Gaya Norman Kamaru Melayani Pelanggan Bubur

Norman Kamaru.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Program tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV secara khusus menayangkan keseharian Norman Kamaru di warung makannya. Dengan mengenakan kaus oblong putih dan celana tiga perempat, Norman santai melayani para pelanggannya.

Dengan senyum ramah dan sikap santunnya, Norman pun menawarkan berbagai pilihan menu yang disediakan di warung makannya. Norman pun mengatakan yang paling laris adalah bubur khas Manado-nya.

Lewat tayangan SOS, seorang pelanggan setianya pun memesannya. Norman dengan sigap dibantu istri segera menyediakan bubur pesanan sang pelanggan.

"Masaknya dibantu istri," ujar Norman sambil membawa pesanan.

Sebelumnya, Norman mamerkan berbagai menu masakan kepada VIVAlife.

"Saya itu jualan masakan Manado kayak cakalang suir, ayam rica-rica, dan ada ayam woku. Ini kan hobi ya, saya lihat perkembangannya di sini. Alhamdulillah, sudah tiga bulan," kata Norman.

Norman terlihat tak merasa ragu saat harus memasak di dapur. Begitu juga saat ia membantu melayani pembeli. Dengan cepat dan cekatan, ia mengantarkan pesanan pembeli.

Diakui Norman, ia sangat senang dengan kegiatannya saat ini. Biasanya, Senin hingga Jumat, ia yang sibuk memasak di dapur dibantu dengan karyawannya. Sedangkan pada Sabtu dan Minggu, Norman mendapat bantuan dari sang istri, Deasy.

Baca berita menarik terkait Norman Kamaru lainnya:

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir


Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit
Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024