Charly van Houten Menjawab Cibiran Ahmad Dhani

Ahma Dhani menghadiri sidang Dul di PN Jakarta Timur
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVAlife - Musisi Charly van Houten menanggapi dingin pernyataan Ahmad Dhani soal sindirannya di sebuah ajang pencarian bakat di stasiun televisi. Charly menganggap sindiran Dhani adalah kritik yang membangun bagi dirinya.

"Gini ya. Aku nggak mau menanggapi itu. Aku juga berterima kasih kepada Mas Dhani atas penilaiannya soal lagu itu,” ujar Charly, Selasa 16 September 2014.

Singkat cerita, insiden itu terjadi pada hari Jumat lalu di sebuah acara ajang pencarian bakat. Saat itu seorang kontestan, Benny membawakan lagu milik Charly berjudul Jangan Pernah Berubah dan sang kontestan pun mendapat penilaian dari beberapa juri, salah satunya Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani memiliki pandangan yang berbeda dengan juri yang lain, Judika dan Bebi Romeo.

Saat itu Dhani mengatakan,"Gimana ya, gue sih pilih 'No'. Gue kurang berselera saja dengan kedua-duanya. Dengan lagunya dan penciptanya yang gitu-gitu aja."

Bagi Charly, komentar Dhani itu menjadi kritik tajam baginya. Dia pun menilai musisi senior berhak mengomentari lagu-lagunya.

"Terimakasih sekali lagi untuk komentarnya dari Mas Dhani sebagai musisi senior. Sekali lagi misal ada hal yang menjadi pro kontra itu menjadi masukan buat saya," ujar mantan personel ST12 ini.

Baca berita menarik lainnya:

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis


Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?


Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024