Robert Pattison Hamili Kekasih Barunya?

Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Fred Thornhill
Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
VIVAlife - Hubungan asmara Robert Pattison dan penyanyi solo asal Inggris, FKA Twigs, diterpa kabar tak sedap. Pasalnya pemeran Edward Cullen itu dikatakan tengah menghamili sang kekasih. Benarkah?

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju
Rumor ini muncul ketika, sang kekasih memasang kicauan di sebuah jejaring sosial yang berbunyi, "Aku punya bayi di dalam perutku, tapi aku tidak akan melahirkan hingga kamu melibatkan hidupmu dalam kehidupanku."

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong
Sontak hal ini pun membuat publik berargumen jika wanita bernama lengkap Tahlian Barnett ini sedang mengandung anak dari mantan kekasih Kristen Stewart itu. 

Namun ada juga yang beranggapan kalau kicauan FKA Twigs itu mungkin merupakan llirik lagu miliknya. Tetapi saat dicari lebih lanjut kicauan FKA Twigs tersebut sama sekali tidak ada dalam lagunya.

Rumor inipun langsung ditampik oleh orang terdekat Rob. Ia mengatakan bahwa mantan kekasih Kristen Stewart itu tidak menghamili siapapun. 

"Robert Pattinson tidak menghamili siapa pun. Apa pun kabar yang sedang beredar tentang Rob menghamili seorang wanita itu merupakan kabar bohong besar," ungkap seorang sumber, dilansir Hollywoodlife, Selasa 16 September 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya