Pria, Ini Empat Cara Manjakan Pasangan

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Wanita sering dipandang rumit oleh pria. Seringnya berubah-ubah dalam segi sifat dan emosi tak jarang membuat pria bingung dan kesal.

Bagi Anda para pria, pahamilah bahwa wanita sangat ingin dimengerti. Sebab, tidak hanya wanita yang harus mengerti Anda.

Bila sedang menjalin hubungan dengan wanita, pastikan Anda melakukan hal-hal ini untuk pasangan seperti dilansir laman Times of India:

Pujian

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Tidak dapat dipungkiri wanita senang dipuji. Namun bila terlalu berlebihan, ia pun akan kesal dan menganggap Anda mengumbar-umbar. Sesekali, pujilah wanita Anda secara sederhana. Model rambut atau pakaian yang sedang dikenakannya.

Menawarkan bantuan

Semandiri apapun wanita, ia tetap ingin dibantu dan dilindungi. Anda bisa menawarkan bantuan dalam mengerjakan pekerjaan rumah atau menjemputnya setelah pulang kerja. Menyempatkan diri Anda di tengah kesibukan akan membuatnya merasa spesial.

Kejutan

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil

Tidak perlu makan malam mewah atau hadiah super mahal untuk memberikan kejutan yang berkesan pada pasangan. Wanita akan senang pada hal-hal kecil seperti mengajak bertemu seusai kesibukan sehari-hari.

Jangan membandingkan

Membandingkan dia dengan seseorang di masa lalu Anda akan membuatnya kesal dan marah. Wanita sangat sensitif saat dibandingkan dengan wanita lain. Dia bisa membenci Anda bahkan wanita yang dibandingkan oleh Anda. (ren)

4 Kejanggalan Pembangunan Masjid yang Diinisiasi Daud Kim, Ternyata Tanahnya Belum Hak Milik ?
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat berkunjung di SMPN 2 Tanggulangin. (Istimewa)

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor tidak memenuhi panggilan KPK pada Jumat, 19 April 2024, sebagai saksi dalam kasus korupsi pemotongan insentif ASN

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024