Suami Arumi Bachsin Ditantang Kiai Ikut Pilkada Depok

Arumi Bachsin
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat
- Suami artis cantik Arumi Bachsin, Emil Dardak, mendapat dukungan dari seorang sesepuh dari Nahdlatul Ulama Kota Depok, KH Zainuddin Ma'shum Ali, yang juga pengasuh  Pesantren Al-Hamidiyah Depok, untuk maju dalam bursa calon walikota Depok.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Hal itu diungkapkan Zainuddin tatkala menghadiri Kuliah Perdana Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hamidiyah, Sawangan, yang menghadirkan Emil Dardak sebagai narasumber beserta Menteri Agama, Lukman Hakim Saefuddin.
Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia


Di depan ratusan mahasiswa, Ketua Rais Syuriah Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Depok itu menantang Emil apakah siap maju dalam bursa walikota Depok.


"Kira-kira siap tidak Mas Emil maju sebagai calon Wali Kota Depok? Bila Mas Emil maju, kami siap mendukung,” kata Zainuddin.


Emil pun menebar senyum. Emil belum menjawab soal tawaran dari sesepuh NU itu.


Katanya, pria peraih predikat Doktor Ekonomi Pembangunan termuda dari Ritsumeikan Asia Pasifik University Japan di usia 22 tahun ini ingin mempertimbangkannya kembali.


"Tentunya suatu kehormatan bagi saya bahwa salah seorang sesepuh NU kota depok mendorong saya untuk menjadi walikota," singkatnya kepada
VIVAlife.


Isu Emil maju dalam bursa pilkada Depok memang berhembus beberapa bulan belakangan ini. Namun, Emil kepada wartawan lebih banyak memilih diam dan mengumbar senyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya