Ryan Gosling - Eva Mendes Dikaruniai Bayi Perempuan

Ryan Gosling dan Eva Mendes.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAlife - Kabar bahagia datang dari pasangan Ryan Gosling dan Eva Mendes. Pasangan ini dikaruniai bayi perempuan. Eva melahirkan bayi perempuan pada Jumat, 12 September 2014 lalu.
Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Menurut sumber, pasangan ini tak kuasa menahan haru saat melihat bayi perempuan mereka. "Mereka berdua menangis bahagia," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Rabu, 17 September 2014.
Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Pasangan ini terkenal sangat tertutup soal kehamilan tersebut. Bahkan, Eva hanya tertawa saat dikonfirmasi soal dirinya yang tengah berbadan dua, di awal tahun ini. 
Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

"Ini sangat konyol," katanya saat tampil di acara Ellen DeGeneres Show seperti dikutip dari USMagazine

Ia mengaku isu kehamilan tersebut berawal karena ia menolak melewati pemeriksaan scanner X Ray di bandara. Ia mengaku, scanner X Ray benar-benar menyeramkan. 

Namun, isu kehamilannya terus bergulir. Terlebih lagi, semakin membesar perutnya, aktris seksi ini memilih bersembunyi. Ia tak pernah tampil lagi di berbagai acara karpet merah. 

Eva juga selalu menutupi perutnya yang membesar saat keluar rumah. Sementara itu, Gosling selalu memanjakan dan memperhatikan Eva dengan super ekstra.

Eva dan Gosling mulai berkencan pada 2011 lalu. Keduanya mulai jatuh cinta saat membintangi film The Palace Beyond The Pines.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya