Lima Langkah Dapatkan Mata Indah

riasan kantung mata
Sumber :
  • istockphoto
VIVAlife - Mata layaknya jendela, yang bisa mengungkapkan rahasia terdalam seseorang. Selama ini gambaran wanita cantik, adalah yang memiliki mata indah layaknya bintang. Namun padatnya aktivitas seolah menghalangi Anda untuk memiliki mata indah dan segar tersebut.
Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Bayangkan jika Anda selalu memiliki mata lelah, mata panda, kemerahan, tentu hal ini tidak akan membuat lawan bicara terkesan.
Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan

Berikut ini beberapa tips yang bisa membantu untuk kembali mendapatkan mata segar, yang membuat penampilan cantik dan awet muda. Riasan ini juga dapat menyembunyikan kelelahan yang tergambar jelas di mata :
Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

1. Mata bengkak dan kebiruan: Anda bisa mencegahnya dengan bantuan patch mata. Patch mata juga berfungsi menghaluskan keriput. Gunakan sepanjang malam agar Anda bisa merasakan perubahannya yang signifikan. Selain itu cara sederhana yang bisa Anda coba adalah dengan mengompres mata menggunakan teh hitam, peterseli atau masker kentang parut.

2. Pijat khusus: dorong alis ke atas jembatan mata, kemudian di tengah dan diakhiri. Lakukan 10 tekanan kecil sepanjang kelopak mata bawah dan tepi tulang orbital. Tekan jari ke bagian dalam mata yang terletak di dekat hidung, hal ini bisa memperbaiki kulit Anda. Tutup mata dan hitung hingga lima. Buka mata dan berkediplah beberapa kali.

3. Jangan menyimpan krim mata di lemari pendingin, karena sebagian besar bahan aktif yang terkandung di dalamnya akan berhenti bekerja pada suhu rendah.

4. Jika ingin menutupi bagian bawah mata yang kebiruan, Anda bisa menerapkan concealer pada kelopak mata bawah. Anda bisa memilih warna aprikot, beige, peach.

5. Untuk menghilangkan mata bengkak selama tidur, pilihlah bantal yang tinggi, sehingga cairan mengalir dengan baik. 

Sumber: Genius Beauty

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya