Ditanya Soal Calon Suami Baru, Ini Kata Maia Estianty

Maia Estianty dan ketiga anaknya
Sumber :
  • instagram.com/elelrumi
VIVAlife - Maia Estianty telah mendapat restu dari ketiga putranya untuk mencari pendamping hidup yang baru. Meski demikian, diakui Maia, ia belum terpikir untuk melelas status jandanya. Soal pasangan hidup, Maia mengaku tak mau gegabah dan terburu-buru. 
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Diakui Maia, hingga saat ini, ia belum menemukan pria yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Kalaupun ada, ia juga tak sembarangan memproklamirkan hubungan tersebut ke publik. 
Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

"Saya nggak mau terlalu membuka privacy yang bersifat rahasia. Kan nggak pernah tahu saya sama siapa," kata Maia saat ditemui di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.
Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Walaupun Maia selalu tertutup soal calon pasangan hidupnya, kabar kedekatan Maia dengan sejumlah pria tak pernah sepi. Personel Duo Maia ini dikabarkan sedang dekat dengan pria berkebangsaan asing. Benarkah?

"Nggak, nggak kok. Nanti juga pasti tahu kok siapa," ujarnya penuh rahasia. 
 
Ditambahkan Maia, untuk saat ini, masalah pribadi bukan yang utama. Yang terpenting baginya adalah kebahagiaa ketiga putranya dari Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul. Terlebih lagi, saat ini, ketiga buah hatinya itu tinggal bersamanya. Maia tak ingin melewatkan momen tersebut. 

"Sekarang mentingin anak-anak dulu. Masalah pribadi sama orang lain, nanti-nanti saja, yang penting menyenangkan anak-anak dulu," ujarnya tersenyum.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya