Pria, Ini Tiga Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Susah-susah mudah untuk menaklukkan hati wanita. Namun, bagi para pria tak perlu khawatir. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat wanita jatuh cinta pada Anda. Salah satunya adalah dengan cara membuat wanita itu tersenyum. 
Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Mayoritas wanita menyukai pria yang humoris dan memiliki selera humor yang tinggi. Wanita suka dengan pria yang tidak terlalu menunjukkan egonya, tetapi bisa memberinya cerita lucu yang ringan dan tidak membosankan.
Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dikutip dari Times of India, berikut cara-cara humoris yang bisa menarik perhatian wanita.
Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

1. Jadi diri sendiri
Cobalah untuk tidak mengikuti gaya lawakan yang sering dilakukan bintang komedi favorit Anda. Lebih baik gunakan gaya sendiri dan berusaha sekreatif mungkin. Percaya pada kemampuan diri sendiri itu mampu membuat wanita jatuh cinta pada Anda. 

2. Bercerita humor dari pengalaman pribadi atau keluarga juga boleh dilakukan. Ini tandanya Anda tidak ragu berbagi cerita secara terbuka dengan pasangan Anda, bahkan untuk cerita yang konyol dan kocak sekalipun. Wanita sangat mengutamakan berbagi cerita, termasuk berbagi cerita soal orang-orang terdekat Anda. Hal ini akan membuatnya bersikap yang sama juga. Wanita incaran juga akan terbuka dengan Anda.

3. Percaya dirilah
Humor yang dibawakan dengan baik akan terlihat jika Anda percaya diri dan santai. Semua lelucon yang Anda keluarkan akan sia-sia jika Anda tidak percaya diri. Bukan malah membuat wanita tertawa malah hanya membuat kesal atau bete jika lawakan Anda terkesan "basi".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya