Amy Qanita Bicara Soal Mas Kawin Pernikahan Raffi - Nagita

Amy Qanita, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • twitter.com/melly_goeslaw
VIVAlife-
Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini
Tangggal 17 Oktober 2014, akan menjadi hari bahagia untuk pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mendekati hari bahagia tersebut, ibunda Raffi, Amy Qanita mengungkapkan, 80 persen persiapan pernikahan Raffi rampung. Bahkan untuk urusan mas kawin, Raffi dan Nagita juga telah mempersiapkannnya dengan matang.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Sebelumnya, dalam berkas pendaftaran nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad tidak mencantumkan mas kawin yang akan ia serahkan kepada calon mempelai istrinya, Nagita Slavina. Tapi, saat dihubungi melalui telepon, Amy bercerita soal mas kawin pernikahan putranya.
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya


Ia mengungkap, bahwa mas kawin Raffi dan Nagita tak jauh-jauh dari angka tanggal pernikahannya, 17 Oktober 2014.


"Mas kawin paling di angka-angka 17, itu juga belum pasti. Standar orang menikahlah," kata Amy Qanita.


Ia pun menambahkan, jika persiapan untuk acara sakral anak kesayangannya itu sudah hampir beres. "Persiapannya sudah 80 persen, tinggal undangan dan bagi-bagi undangan sama
fitting-fitting
baju saja," ungkapnya.


Amy membenarkan jika pesta pernikahan anaknya akan di gelar di hotel mewah di Jakarta. Namun, ia enggan memberitahu perihal pesta lanjutan Raffi yang rencananya akan digelar di Denpasar, Bali.


"17 Oktober di Ritz Carlton, sampai saat ini itu dulu informasinya. Kalau Bali belum tahu, jadi yang ā€ˇpasti saja dulu."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya