Cara Jackie Chan Hadapi Kasus Narkoba Putranya

Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten
VIVAlife - Nama Jackie Chan tercoreng karena kasus narkoba yang melibatkan putranya, Jaycee Chan. Berita penangkapan Jaycee 14 Agustus 2014 lalu, mendapat sorotan dunia. Jackie mengaku malu atas skandal putra semata wayangnya tersebut.
Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Meski terlihat tegar, Jackie dan istri, Lin Feng Jiao sangat terpukul atas penangkapan Jaycee. Menurut sumber, sejak putranya ditangkap, aktor Hong Kong ini selalu bersedih dan menangis. 
Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?

Terlebih lagi, saat mengetahui aktor Taiwan, Kai Ko yang ditangkap bersama putranya telah dibebaskan. Kai Ko hanya ditahan selama 14 hari. Sementara Jaycee sudah 35 hari mendekam dalam tahanan Kepolisian Beijing.
Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Menurut informasi, kasus Jaycee akan disidangkan pada pertengahan September. Dan dipastikan Jaycee akan dijatuhi hukuman penjara. Hal ini berkaitan dengan pernyataan Jaycee, yang mengaku telah menggunakan narkoba selama delapan tahun. Tak hanya itu, saat digerebek polisi, ditemukan 100 gram ganja di apartemen mewahnya di Beijing. Atas kasusnya tersebut, Jaycee terancam hukuman penjara selama tiga tahun. 

Seperti dikutip dari Xin.Msn, Jackie tak tinggal diam dengan ancaman hukuman yang menanti putranya tersebut. Jackie dan istri mencoba berbagai cara untuk menyelamatkan putranya dari hukuman penjara. 

Mereka dikabarkan mengadakan pertemuan khusus dengan kuasa hukum Jaycee. Mereka membahas kasus yang membelit Jaycee dengan serius. Menurut sumber, Jackie dan istri sangat cemas menghadapi persidangan putranya. 

Jackie sendiri selalu menghindar saat ditanya seputar kasus putranya. Ia tak pernah menjawab ketika ditanya awak media. Ia hanya tersenyum dan berlalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya