5 Minuman Paling Sehat Bagi Tubuh

Ilustrasi air kelapa di pantai
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Air memiliki fungsi untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Selain itu, air juga dapat mengeluarkan racun dari tubuh yang dapat mengganggu sistem kesehatan. 

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

Idealnya, minuman yang sehat tidak banyak mengandung bahan kimia buatan dan juga kaya mineral. Hal ini penting karena minuman dapat dengan mudah diserap oleh tubuh, berbeda dengan makanan.

Berikut adalah beberapa minuman yang paling sehat bagi tubuh Anda, dilansir Medic Magic:

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Air kelapa 

Air kelapa adalah minuman yang dapat mendinginkan tubuh secara alami. Air kelapa juga membantu menyingkirkan racun dalam tubuh dan meningkatkan sistem metabolisme Anda. 

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Smoothies buah dan sayur

Smoothies yang dibuat dari campuran buah-buahan dan sayuran merupakan minuman yang sempurna untuk membantu menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan kulit. Namun pastikan kesegaran dalam bahan-bahan yang Anda gunakan untuk membuat smoothie.

Susu 

Susu adalah minuman super sehat karena mengandung hampir semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Minum susu baik untuk penderita insomnia karena dapat membantu Anda lebih cepat tidur.

Teh

Teh adalah minuman yang sangat sehat, salah satunya adalah teh chamomile. Teh ini dapat meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan. 

Air putih

Tidak diragukan lagi bahwa air putih sangat sehat untuk tubuh. Air tidak pernah memberikan efek buruk. Minum air secara teratur dapat menghindari Anda dari ringan sampai gangguan kesehatan kronis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya