Konsumsi Salad Bikin Gemuk?

Salad bawang atau sayuran
Sumber :
  • iStock
VIVAlife-
Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda
Mengonsumsi sayur dan buah merupakan bagian dari cara hidup sehat. Bahkan banyak orang memilih mengonsumsi sayur dan buah dalam kemasan salad segar.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Tapi tahukah Anda, konsumsi salad sesungguhnya bisa merusak rencana diet melangsingkan tubuh?  Seperti dilansir
Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya
Times of India, para pakar gizi menyatakan konsumsi salad baik untuk kesehatan, namun, terlalu banyak membubuhkan saus mayonais dalam menu salad justru bisa membuat tubuh makin gemuk. Mencampurkan bahan-bahan yang salah dalam salad juga bisa membahayakan rencana diet. Jadi Anda pun perlu tahu, bahaya konsumsi salad.


Jika Anda berencana untuk melakukan diet, cobalah lupakan memesan salad saat makan di luar. Anda juga perlu tahu, saus salad mengandung 1.000 kalori. Ini sudah tentu bisa menambah berat badan.


Ahli gizi, di India, Rima Goswami juga mengungkapkan kebanyakan orang melihat salad sebagai menu sehat yang lezat. "Mereka hanya berpikir sesuatu yang berhubungan dengan salad adalah sehat dan sengaja mencampur segala sesuatu di atasnya. Ini adalah salah.  Menambahkan ayam goreng, keju dan kacang-kacangan semua adalah penyebab gemuk dan harus dihindari."


Ahli gizi lainnya, Vaishali Mehta mengatakan, konsumsi salad bukan hanya membuat tubuh gemuk. Salad, katanya, juga sangat berbahaya bagi mereka dengan tekanan darah tinggi.


"Sausnya mengandung kadar sodium yang tinggi."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya