Punya Anak, Ryan Gosling-Eva Mendes Dibenci Fans

Eva Mendes dan Ryan Gosling
Sumber :
  • USMagazine
VIVAlife - Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan Ryan Gosling dan Eva Mendes. Pasangan ini baru saja dikaruniai bayi perempuan, 12 September 2014 lalu. Sayang, kabar bahagia itu tidak membuat penggemar sukacita. Mereka justru marah pada pasangan tersebut.
DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Sejumlah penggemar, terutama wanita tidak menyambut antusias kelahiran putri Gosling dari Eva. Para penggemar Gosling patah hati dengan kabar tersebut. Mereka mengekspresikannya melalui media sosial.
Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

"Ryan Gosling telah memiliki anak dan itu bukan milikku, dan aku tidak senang," kata salah satu penggemar melalui akun Twitter seperti dikutip dari E!Online, Rabu, 17 September 2014.
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Ryan Gosling adalah seorang ayah. Aku sedih dan marah," ungkap yang lainnya tak mau kalah. "Demi Tuhan, lupakan kalau Eva Mendes telah memberikan Ryan Gosling anak. Dan sekarang, seluruh dunia saya runtuh," ujar yang lainnya.

Penggemar tanpa ragu-ragu mengekspresikan ketidaksukaan dengan kabar bahagia tersebut. "Saya tidak suka Ryan Gosling menjadi ayah dan itu bukan dari saya," ungkap salah satu penggemar.

"Ryan Gosling telah menjadi ayah, semua harapan dan impian saya berakhir," ujar yang lainnya. "Hari ini, kita kehilangan Ryan Gosling," ungkap yang lain sambil memperlihatkan emoticon menangis. 

Sementara itu, mengenai kelahiran putrinya, baik Gosling maupun Eva belum memberikan keterangan resmi. Pasangan ini menutupi kehamilan dan kelahiran buah hatinya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya