Kisah Cinta Model Playboy dan Miliuner Austria

Cathy Schmitz dan Richard Lugner
Sumber :
  • Facebook
VIVAlife - Pernikahan miliuner Austria, Richard Lugner dengan model Playboy, Caty Schmitz menjadi sorotan dunia. Maklum, perbedaan usia antara Lugner dengan Cathy sangat mencolok. Cathy lebih muda 57 tahun dari Lugner. 
Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS

Tak hanya itu, kisah cinta mereka yang singkat juga menjadi perhatian. Pasangan ini belum setahun menjalin hubungan. Keduanya mantap menikah pada Sabtu lalu, 13 September 2014. 
Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes

Pernikahan mereka berlangsung mewah dan megah. Pasangan ini menyewa tempat mahal untuk melangsungkan pernikahan. Istana Schonbrunn menjadi saksi pernikahan pasangan berbeda negara ini. Istana tersebut memiliki 1.441 kamar, dengan harga sewa yang fantastis. 
Wakil Ketua MPR, Lestari Moerdijat Soroti Kesehatan Mental Generasi Muda Indonesia

Seperti dikutip dari Telegraph, pasangan ini bertemu pada Februari lalu. Kemudian, memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Setelah kisah cinta mereka berjalan enam bulan, sejoli ini memutuskan untuk bertunangan

Satu bulan setelah bertunangan, mereka membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Lugner merasa yakin menikahi Cathy. Ia merasa model berusia 24 tahun itu wanita yang tepat untuk mendampinginya. 

"Terlepas dari perbedaan usia yang jauh, semuanya cocok," kata pengusaha berusia 81 tahun ini. 

Cathy dengan bangga mengumumkan pernikahan mereka pada akun Facebook pribadinya. "Dalam cinta, bertunangan, dan menikah," ujarnya sambil memamerkan cincin kawinnya. 

Ini adalah pernikahan kelima bagi Lugner. Ia berharap pernikahan ini akan menjadi yang terbaik untuknya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya