Model Cantik Menjelma Jadi "Boneka Mainan"

Ilustrasi wanita pakai makeup.
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili
Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu
VIVAlife - Memiliki tubuh yang indah dan berprofesi sebagai model ternyata tak juga hadirkan kepuasan bagi Latvia Victoria Wild. Ia masih tetap saja terobsesi untuk melakukan operasi plastik demi menjadi sebuah boneka permainan pria dewasa. 

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Wanita usia 30 tahun itu telah menjalani serangkaian prosedur yaitu tiga operasi payudara hingga 32G, implan bibir permanen dan botox. Total kocek yang dikeluarkan pun terbilang mahal yaitu 30 ribu poundsterling atau Rp584 juta.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
"Siapa yang tak ingin terlihat seperti boneka Bimbo? Penampilanku sangat seksi. Semua orang di jalan menatapku dan saya senang akan hal itu, saya benar-benar bahagia," tutur Wild seperti dikutip dari Mirror.

Cita-citanya untuk menjadi boneka permainan pria dewasa, sudah diidamkannya sejak remaja. Tubuh kecil di masa remajanya membuat wanita berambut pirang itu dipanggil Barbie, tapi dia tertarik dengan panggilan tersebut.

Ia justru tertarik menjadi sosok yang mempesona dan menarik perhatian orang lain, tentunya dengan bentuk tubuh payudara, dan bibir yang besar nan seksi, tak berbeda jauh dengan boneka seks.

Saat menjadi model di usia 20 tahun, Wild telah mempelajari tentang operasi plastik. Ia juga mulai menabung untuk melakukan operasi plastik. Transformasi 'besar-besaran' dimulai Wild pada tahun 2013.

Saat itu ia menghabiskan uang Rp 485 juta untuk tiga kali operasi payudara di Hongaria. Tahun ini, ia menjalani operasi di hidungnya dengan biaya Rp 58 juta dan Rp 38 juta untuk implan bibir serta suntik botox. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya