Terbongkarnya Kisah Cinta Aurel dan Verrell Bramasta

Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram
VIVAlife - Diam-diam, Aurel Hermansyah ternyata pernah memiliki hubungan asmara dengan putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Verrell Bramasta. Keduanya tak pernah membahas soal ini ke publik. Tetapi, kisah cinta tersembunyi ini dibongkar Teuku Rasya.
Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Hal itu terungkap saat Aurel dan Rasya diwawancara tim Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Rabu, 17 September 2014. Rasya pun berkisah kalau Aurel pernah menjadi kekasih Verrell.
Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Rahasianya terbongkar, membuat Aurel malu-malu. Wajahnya tampak memerah dan tertunduk. "Nggak tahu, nggak tahu ah," kata Aurel sambil tertunduk malu-malu. Rasya sendiri tampak tertawa melihat Aurel salah tingkah. 
Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Sementara itu, Verrell yang diwawancara di tempat terpisah tidak menutupi hal tersebut. Ia mengakui memang pernah menjalin cinta dengan putri Krisdayanti itu. 

"Aurel memang pernah dekat, pacaran tapi nggak lama," kata Verrell. Ia bercerita sebelumnya ia tidak mengenal Aurel. Tetapi, kemudian temannya mengenali Verrell ke Aurel. "Masa-masa SMP gitu deh pokoknya," ungkap Verrell mengenang kisah masa lalunya. 

Verrell pun tidak marah dengan Rasya yang telah membongkar kisah cintanya dengan Aurel. Hanya saja, ia memiliki pesan untuk Rasya. 

"Buat Rasya, jangan iseng ya, jangan bongkar-bongkar gosip yang sudah menjadi masa lalu," ujarnya. (ita)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya