Chris Martin Belum Perkenalkan Jennifer Lawrence pada Anaknya

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai
VIVAlife - Hubungan Chris Martin dengan Jennifer Lawrence memang semakin dekat. Pasangan ini pun tidak malu-malu untuk mengumbar kemesraan di depan publik. Bahkan, beberapa paparazi juga sempat mengabadikan kemesraan pasangan ini melalui sebuah jepretan foto.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024
Meski begitu, pentolan dari Coldplay ini belum memperkenalkan bintang Hunger Games itu kepada anak-anaknya, Moses dan Apple. Padahal, mantan istrinya, Gwyneth Paltrow telah merestui hubungannya dengan Lawrence.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia
Seorang sumber mengatakan pada People, jika Chris masih menghormati Gwyneth karena memikirkan masa depan anak-anaknya. Meski telah berpisah, Chris tak mau menutup komunikasi dengan Gwyneth.

Chris dan Gwyneth mengumumkan perpisahan mereka pada Maret, setelah 10 tahun menikah. Namun, mantan suami istri itu masih menghabiskan waktu bersama demi anak-anaknya yang masik kecil. Setiap akhir pekan pun mereka selalu berkumpul untuk menghabiskan waktu bersama.

Bahkan, rumor lain juga mengatakan jika Chris dan Gwyneth masih tinggal satu atap untuk anak-anaknya. Mereka tak menginginkan jika Moses dan Apple kehilangan sosok orang tua. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya