Ini yang Bikin Teuku Rassya Tolak Aurel Jadi Kekasih

Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • twitter.com/aurelhermansyah
VIVAlife - Kedekatan Aurel Hermansyah dengan Teuku Rassya sedang menjadi sorotan. Keduanya sering tampil bersama. Mereka dikabarkan menjalin hubungan asmara. Tetapi, Rassya mengaku belum berpikir menjadikan Aurel sebagai kekasih. Mengapa?
Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Menurut Rassya, ia tak bisa menerima Aurel sebagai kekasih karena Aurel pernah menjalin cinta dengan Verrell Bramasta, yang tak lain sahabatnya. 
Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

"Karena dia mantan Verrell, makanya aku nggak enak," kata Rasya sambil melirik ke Aurel saat diwawancara Tim Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Rabu, 17 September 2014.
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Aurel tampak malu-malu. Putri Krisdayanti ini berusaha untuk mengelak. Ia enggan bercerita seputar kisah masa lalunya dengan Verrell. 

"Baik-baik, teman dekat saja kok," katanya sambil tertunduk. 

Rassya puas setelah menggoda Aurel. Ia tersenyum sambil memandang Aurel. Sedangkan Verrell menganggap, Rasya sengaja membongkar kisah cintanya karena cemburu.

"Mungkin Rassya cemburu kali ya sama gue," ujar Verrell tertawa. Ia melanjutkan tak masalah dan tidak sakit hati dengan Rasya. Semua sudah menjadi kisah masa lalunya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya