Fans Ancam Ledakkan Rumah Bintang Transformers

Shia Labeouf
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar
VIVAlife - Banyak cara yang dilakukan penggemar dalam mengekspresikan rasa cintanya kepada sang idola. Mulai minta tanda tangan dan foto bareng, hingga yang lebih ekstrem. Seperti yang dilakukan penggemar fanatik Shia LaBeouf. 
Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Seorang wanita bernama Graciela Nahle telah membuat bintang Transformers ini ketakutan dan terganggu. LaBeouf merasa keselamatannya terancam. 
Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Wanita tersebut dengan sengaja menguntit kediaman aktor tersebut. Sambil makan buah semangka, ia mendatangi rumah mantan kekasih Megan Fox itu. 
Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

LaBeouf yang merasa terganggu, langsung mengusirnya. Graciela tak tinggal diam. Ia sangat marah. 

"Saya akan meledakkan rumahmu! Saya juga akan meledakkan dunia Anda! Anda adalah Albert Einstein milik kita bersama," kata sumber seperti dikutip dari Female First.

LaBeouf pun langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib.Tak lama, Graciela ditahan dan mendapat hukuman penjara selama 45 hari. Graciela kemudian diminta untuk menjauhi dari sang aktor, tidak kurang dari 100 meter.

Graciela telah mendatangi rumah LaBeouf sebanyak tiga kali dalam satu bulan terakhir. Dia sempat berhasil masuk ke dalam rumah dan menyantap buah-buahan yang ada di atas meja makan. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya