Heboh Celana Legging Super Tipis Kim Kardashian

Kim Kardashian
Sumber :
  • Hollywoodlife
VIVAlife - Bukan Kim Kardashian namanya, jika tak membuat sensasi dengan pakaian yang dikenakannya. Kim menjadi sorotan, gara-gara celana legging transparan yang dipakai bintang reality show tersebut.
5 Fakta Menarik Lee Jae In yang Berperan Sebagai Lee Yoon Seo di Drakor Night Has Come

Kim tertangkap kamera memakai celana ketat dan super tipis itu, setelah ia kembali ke Amerika Serikat, usai menemani Kanye West selama lima hari di Australia. 
Pemerintah Ingin Taksi Terbang Meluncur dalam 2 Tahun

Ketika itu, Kim sedang mengunjungi sebuah klinik kecantikan, untuk berkonsultasi dengan dokter kulit. Kim memakai baju serba hitam dan celana legging. 
Indonesia Wins Two Champion Titles at 2024 All England

Kim tampil santai dengan baju kasual. Ia juga hanya bersandal jepit. Namun, yang menjadi perhatian adalah legging tembus pandangnya. Legging tersebut membuat bagian belakang tubuh Kim terlihat jelas. 

Kim yang menyadari sedang menjadi incaran paparazzi, menundukkan wajahnya. Ia terlihat tak percaya diri, karena penampilannya yang sedikit acak-acakan. Kim tampak masih lelah karena baru tiba dari Australia. Meski demikian, Kim tetap tidak lupa memperlihatkan lekukan tubuhnya, yang dinilai seksi dan berisi.

Ia terlihat buru-buru masuk ke dalam mobil. Di mobil tersebut, Kanye sudah menunggu. Mereka bersiap-siap untuk makan siang bersama. Seharian, Kanye menemani istrinya menjalani kegiatan. 

Sadar masih diikuti kamera, Kim akhirnya menutup bagian bokongnya dengan jaket hitam. 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya