Laris Manis Jual Pembalut Wanita ke Konsumen Pria

Ilustrasi pembalut
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Seorang mahasiswa asal China, berhasil menemukan target pasar yang tepat dalam penjualan pembalut wanita. Caranya, ia menjual pembalut itu kepada pria. Hah?

Detik-detik Perang Sarung di Tangsel Berakhir Penganiayaan, Bocah Perempuan Dibanting dan Diinjak

Ya, percaya atau tidak, bisnis ini ternyata laris manis. Dalam waktu tiga jam saja, pemuda bernama Li Yuan dapat menghasilkan uang 600 Yuan atau setara Rp1,6 juta. Luar biasa.

Seperti dilansir laman Dramafever, mahasiswa yang duduk di tahun ketiga Universitas Southwest, China ini, mencium adanya peluang di bisnis pembalut wanita, sejak ia tahu bahwa pembalut efektif menyerap bau keringat.

Seperti diketahui, selama ini semua mahasiswa di China wajib mengikuti pelatihan militer. Dalam aktivitas fisik itu, mereka bisa mengeluarkan banyak keringat. Untuk menyiasatinya, pembalut ternyata dapat digunakan sebagai solusi meredakan aroma tak sedap dari keringat.

Sayangnya, banyak pria yang malu berdiri di supermarket untuk membeli pembalut wanita. Hal ini dicium sebagai peluang bisnis bagi Li. Akhirnya pemuda itu belajar mengenai strategi pemasaran dan mencari tahu, mengapa pria yang ikut pendidikan militer tertarik membeli pembalut.

Tepis Teori Konspirasi, Kate Middleton Terlihat Sehat dan Bahagia di Foto terbaru

Ternyata, pembalut itu nantinya akan diletakkan di sepatu boot, dengan demikian keringat dan bau kaki yang menyengat terserap maksimal. Awalnya, Li sempat mengajak teman-temannya untuk menjual produk ini, tapi semua menolak karena malu.

Akhirnya ia memutuskan jalan sendiri, dengan membawa kotak-kotak pembalut itu berkeliling ke kamar-kamar asrama pria peserta militer. Ia bahkan membuat slogan "Hanya butuh dua pembalut sehari, kamu bisa dapatkan kenyamanan, terhindar keringat, dan bebas bau."

Daftar Harga Pangan 19 Maret 2024: Beras hingga Cabai Kompak Naik
Timnas Vietnam di Piala Asia 2023

Tragis, Pemain yang Sindir Indonesia Rasa Belanda Dicoret dari Timnas Vietnam

Do Duy Manh menyindir Timnas Indonesia yang menyebut bingung akan menghadapi skuad Garuda atau Belanda. Hal itu lantaran banyak pemain diaspora di skuat Shin Tae-yong.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024